Slice of life (‘-’*)

Hi guys! 


Haha, rasanya udah lama banget ga ngetik apapun diblog ini. Btw, hmmm do you miss me? hmm? i can't hear you! ah you say "nee?" aiguu nado bogoshipo. So, how are you today? good? hope you always have good days. aamiin.

Well, kalian lagi sibuk apa nih? buat konten tiktok? lagi buat youtube channel? or what? di masa covid ini bener bener bete ga si? yaash bener banget. But hope you still produktive ya. jangan kelamaan bosennya. sama kok aku juga bosen bgt hiks, pengen main, rasanya pengen peluk temen temen karena bener bener udah jarang kumpul. Ah iya, udah berapa lama ya baru buka ini? udah duatahun? atau tiga tahun? maaf banyak tanya, karena aku kengen makanya terlalu excited. Aku mau nulis lagi, karena aku mau punya sejarah yang nanti kalo di buka bisa dibuat bahan paling melalukan yang pernah ada, hhahahaha. Dan kalian yang baca ini masuk kedalam sejarah aku loh, tenang. kalian masuk ke bagian penting kok, bukan sekedar figuran. SOOO, I WANT TO TELL YOU A STORY AND MY OPINI

hmm, jadi ini mulainya di awal pas lulus sekolah, bener bener hal paling sulit, karena harus ikut ujian sana sini, tapi aku belajarnya kurang maksimal, tapi aku yakin banget bakalan keterima, hahahaha dodol ya? malu maluin! but i like it, so stupid! ah iya aku mau bahas soal kuliah ini, kalian ga lupakan kalo aku sekarang bukan anak sekolah lagi? pas awal awal masuk kuliah itu ga enak banget, mksdnya tuh kaya males banget harus kenalan lagi sama orang orang baru, harus kenal lagi sama sifat mereka yang yaa bgtu bgtu aja, sama aja. pasti bakalan ketemu lagi sama orang yang sifatnya sama. yakan? cukup males dan ngeerasa aku mau sendirian aja. ga penting yang namanya temenan. itu yang terlintas dipikiran. aku bener bener cape sama kehidupan bersosialisasi (buseh) pernah ga si kalian kepikiran, kaya ternyata tuh mereka temenanan karna ada sesuatu, dan bahkan setelah lulus itu jarang kontakan lagi, di ajak ketemu juga susah, apa selama ini mereka bertahun tahun bertahan sama sifat aku? tapi ternyata eneg sendiri? hah. atau cuma aku yang mikir kita temenan? wkwk. kalian gtu ga si? oh iya ini kalian bisa komen sekalian kita bertukar pendapat aja ya. layaknya minum kopi, tiap tegukannya punya tasty yang berbeda tapi tetep bisa dinikmati. kayaknya segini aja dulu ya. karena aku nulisnya tengah malem, menjelang pagi wkwkwk so, bye! see you again. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

humas or iklan?

Tips hijrah